Ikuti Kami

Sosialisasi PPKM, Diskominfosanti Buleleng Sambangi Dua Zona Merah

Admin bulelengkab | 15 Februari 2021 | 104 kali

Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara intens terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfosanti) Kabupaten Buleleng dengan kegiatan siaran kelilingnya. Pada Senin (15/2) ini, kegiatan siaran keliling menyambangi 2 wilayah zona merah di Kabupaten Buleleng yaitu Kelurahan Banyuning dan Desa Pegadungan. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Ketut Reniati, SE, MAP ditemui di sela-sela kegiatan.

Lebih jauh, Reniati mengatakan sosialisasi ini menyasar dua wilayah tersebut dengan tujuan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan mereka dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Karena kan di dua wilayah ini sedang zona merah, jadi prokes harus jalan dengan baik supaya statusnya bisa turun," jelasnya.

Untuk itu, Ia berharap dengan dijalanlannya sosialisasi ini, maka masyarakat dapat menjalankan prokes dengan baik sesuai dengan ketentuan yang termuat di surat edaran, sehingga penularan Covid-19 dapat berkurang secara signifikan (can)