Ikuti Kami

Jalan Santai dan Doorprize Warnai Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Buleleng

Admin bulelengkab | 27 Oktober 2023 | 449 kali

Jalan santai dan doorprize mewarnai peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kabupaten Buleleng, Jumat (27/10) yang mengambil lokus di Taman Kota Singaraja.


Ribuan pelajar dari siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK di Buleleng, pegawai dari SKPD dan BUMD lingkup Pemkab Buleleng antusias mengikuti jalan santai yang dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana bersama Forkopimda Buleleng dan Sekda Buleleng Gede Suyasa.


Pj. Lihadnyana dalam arahannya menyampaikan jalan santai ini sengaja dilakukan di Kabupaten Buleleng untuk menggambarkan dan sekaligus memberikan cerminan bahwa sumpah pemuda harus dimaknai untuk menyatukan seluruh komponen bangsa.


"Perayaan Hari Sumpah Pemuda ini mari kita maknai untuk menyatukan seluruh komponen bangsa sesuai dengan tageline "Bersama Majukan indonesia".


Tidak lupa Pj. Lihadnyana menyampaikan terimakasih kepada BPD Bali Cabang Singaraja atas supportnya dalam kegiatan doorprize. Selain itu pihaknya juga sangat mengapresiasi  kepada para peserta atas partisipasinya dalam menyukseskan acara ini yang dilakukan secara sederhana tapi penuh makna. 


Untuk diketahui, rute yang dilalui pada kegiatan jalan santai ini yakni mengambil start di Taman Kota singaraja menuju Jl. Pramuka, Jl. Ahmad Yani, Jl. Dewi Sartika, Jl. Udayana dan finish kembali ke Taman Kota Singaraja.


Seusai jalan santai, peserta berkesempatan mendapatkan doorprize hadiah utamaberupa sepeda listrik, TV LED, rice cooker, kipas angin dan hadiah menarik lainnya yang disupport penuh oleh Bank BPD Bali Cabang Singaraja.