0362-21146 kominfosanti@bulelengkab.go.id
Pemkab Buleleng
Sekda Buleleng Pimpin Rapat Tim Panitia Seleksi CPNS
Admin | 30 Juli 2021 | Dibaca 183 kali

Guna mewujudkan seleksi penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) yang profesional dan akuntabel, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd laksanakan rapat pertama panitia seleksi persiapan verifikasi dokumentasi unggah penerimaan CPNS dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Buleleng, bertempat di Ruang Kerjanya, Jumat (30/7).

 

Dalam rapat tersebut Gede Suyasa selaku ketua tim sekaligus memimpin rapat menyampaikan bahwa inti dari kegiatan ini adalah untuk menginformasikan dan menyamakan persepsi kepada instansi terkait tentang teknis dan petunjuk pelaksanaan penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Buleleng. 

 

Lanjut, Suyasa juga menjelaskan petunjuk verifikasi yang dilaksanakan oleh panitia seleksi serta menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Buleleng membuka layanan informasi serta aduan terkait dengan penerimaan CPNS sesuai tahapan yang sudah ditetapkan.

 

Lebih lanjut, tercatat jumlah pelamarnya sebanyak 3.700 orang lebih. Sementara untuk enam formasi jabatan dokter spesialis, masih minim pelamar hingga pendaftaran ditutup dan untuk hasil seleksi admintrasi para CPNS akan diumumkan hari Senin, (2/8). (dlo)

Share Berita Ini :