Kemenangan Dramatis! Kontingen Korpri Buleleng Raih Emas di Cabor Futsal

Admin bulelengkab | 13 Agustus 2024 | 199 kali

Kontingen futsal Korpri Buleleng berhasil membawa pulang medali emas setelah menaklukkan tim futsal Korpri Kota Denpasar dengan skor 6-5 melalui adu penalti dalam sebuah pertandingan penuh drama pada Minggu (11/8). Pertarungan sengit berakhir imbang 1-1 hingga babak kedua, memaksa pertandingan berlanjut ke adu penalti yang menegangkan.


Di fase grup pada Jumat, 9 Agustus, Buleleng menunjukkan performa gemilang dengan mengalahkan Karangasem 2-0 di pertandingan pagi hari. Tak puas dengan satu kemenangan, Buleleng kembali berjaya pada pertandingan kedua di hari yang sama, menundukkan Denpasar dengan skor 3-1. Kemenangan berlanjut pada Sabtu, 10 Agustus, saat Buleleng mengalahkan Klungkung dengan skor telak 4-1, mengamankan posisi mereka di babak semifinal.


Di semifinal yang berlangsung pada Minggu, 11 Agustus, Buleleng berhasil mengatasi perlawanan sengit dari Badung dengan skor 5-3, memastikan tempat di partai final. Dalam laga puncak, Buleleng kembali bertemu Denpasar. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Buleleng lewat adu penalti dramatis yang berakhir 6-5.


Turnamen III Korpri Provinsi Bali Tahun 2024 untuk cabang olahraga futsal ini digelar di GOR Lila Bhuana Denpasar, berlangsung dari 9 hingga 11 Agustus 2024. Pertarungan sengit dan kemenangan dramatis Buleleng menjadi sorotan dalam turnamen ini.