Ikuti Kami

Radio Guntur Gelar Karaoke Bersama Wartawan, LSM dan Tokoh Masyarakat

Admin bulelengkab | 15 Agustus 2020 | 120 kali

Merayakan Hut RI ke-75, Radio Guntur FM menggelar acara karaoke yang diikuti oleh para wartawan, LSM dan tokoh masyarakat. Terasa acara yang berlangsung di halaman atas studio, 15/8, itu sebagai bentuk jalinan kebersamaan sebagai sesama anak bangsa yang memaknai kemerdekaan sesuai tanggungjawab dan profesi masing-masing. Namun demikian acara yang dihadiri juga oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini bisa dilihat ketika penonton masuk harus  mencuci tangan, memakai masker dan duduk berjarak maupun sarung mic selalu diganti.

Bupati dalam pesan pada penutup acara mengatakan masih prihatin dengan kondisi Covid-19 yang belum tuntas karena masih adanya kasus-kasus Covid-19. Terkait pencegahan Covid-19 Bupati mengaku akan kembali mencarikan protokol pencegahan Covid-19. Namun demikian, diniatkan tidak akan lagi membatasi jam buka dan tutup pasar maupun toko karena akan menimbulkan keresahan warganya. 

Dalam kesempatan itu Bupati menyatakan berbela sungkawa atas berpulangnya wartawan Jero Sudirta. Dan keprihatinan juga disampaikan atas berpulangnya seorang guru besar Undiksha yang diduga akibat Covid-19.

Usai menyampaikan pesan singkat Bupati pun turut menyumbangkan sebuah lagu My Way dari Frank Sinatra. (St)