Ikuti Kami

Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Bupati PAS Hadiri Upacara Nasional Secara Virtual

Admin bulelengkab | 01 Juni 2021 | 292 kali

 

Memperingati Hari Lahirnya Pancasila di tengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Buleleng mengikuti upacara virtual yang dihadiri oleh jajaran pemerintahan pusat maupun daerah di seluruh Indonesia. Upacara yang dihadiri oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana bersama Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra itu diikuti dari Kantor Bupati Buleleng pada Selasa (1/6).

Terpantau, upacara yang turut dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Buleleng itu terselenggara dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah potensi penyebaran Covid-19. 

Melalui sambutannya, Bupati Buleleng menyampaikan peringatan Hari Lahir Pancasila pada kali ini merupakan sebuah momen untuk kembali mengobarkan semangat untuk memegang teguh Pancasila.

Terutama pada saat ini, kata Bupati yang akrab disapa PAS itu, Pancasila merupakan pedoman untuk melalui pandemi Covid-19 dengan semangat berbangsa dan bernegara sehingga apapun kesulitan yang dialami akan dapat dilalui.

"Kita bersyukur bahwa pancasila tetap menjadi bintang penjuru untuk menggerakkan kita semuanya" tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, PAS mengajak masyarakat Buleleng untuk senantiasa menjaga kesatuan maupun semangat gotong royong, baik demi kemajuan Buleleng maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Mari kita selalu bersatu, saling peduli, dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri kita tercinta ini" tutupnya. (can)