Ikuti Kami

Masih Melandai, Kasus Covid-19 Nihil Hari Ini

Admin bulelengkab | 09 November 2021 | 140 kali

Perkembangan kasus konfirmasi Covid-19 di Buleleng masih melandai hingga hari ini, Selasa,(9/11). Dalam penyampaian rilis harian Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM diterangkan bahwa hari ini tidak ada catatan kasus konfirmasi baru alias nihil.

“Kasus Covid-19 masih melandai dan tidak ada data kasus baru lagi yang masuk hari ini. Jadi sisa pasien dalam perawatan tinggal dua orang saja,” terang Suwarmawan di ruang kerjanya.

 Lebih lanjut dijelaskan, selain kasus konfirmasi baru yang nihil, data kesembuhan juga tercatat nihil. Terkait itu, jumlah kumulatif kasus konfirmasi di Buleleng tetap sebanyak 10.447 orang, dengan rincian; sembuh kumulatif sebanyak 9.908 orang, meninggal 537 orang dan dalam perawatan tersisa 2 orang.

Menilai kondisi perkembangan Covid-19 yang terus melandai, Ketut Suwarmawan yang juga Kadis Kominfosanti Buleleng itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk peran serta masyarakat yang sudah sangat baik melakukan upaya penanganan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Meski situasi kini masih melandai, kami tetap mengimbau masyarakat untuk tidak lengah. Terlebih besok (Rabu) adalah Hari Suci Galungan, pasti banyak aktivitas keagamaan Hindu. Semoga upacara berjalan hikmah dan tidak menimbulkan klaster baru,” harapnya. (Agst).