Pentas Hari Kelima Join Kopi Band Getarkan PP

Admin bulelengkab | 05 Agustus 2020 | 121 kali

Hiburan musik tak ada bosannya. Apalagi menikmatinya dalam suatu parade band, tentu penonton akan mendapat hiburan yang bermutu karena setiap penampil akan berusaha memberikan yang terbaik agar lebih mendapatkan simpati dari penonton serta lebih keren dari grup band penampil lainnya. Begitulah yang terasa ketika menonton semua grup band yang tampil dalam parade Senandung Merdeka Sambut  Bali Era Baru yang digelar sejak tanggal 1 Agustus di Pantai Penimbangan(PP) Singaraja. Kini gelaran memasuki hari kelima,5/8. Rencana akan berakhir tanggal 18 Agustus 2020.
 
Pada hari kelima ditampilkan grup band Join Kopi asal Singaraja. Mereka didukung 5 personil membawakan 20 lagu. 
Penampilan panggung yang manis serta lantunan lagunya mampu menghibur ratusan penonton yang duduk di kursi maupun di warung-warung sepanjang pantai maupun yang duduk di trotoar. 
Sebagaimana anjuran penyelanggara maupun aparat penegak hukum,para penonton semuanya mematuhi protokol kesehatan. Mereka duduk berjarak dan memakai masker serta mencuci tangan di wastafel yang disiapkan panitia.
 
Menurut salah satu personilnya Gus Copot yang juga vokalis
nama band Join Kopi bermula ketika mereka garap lagu pertama Megocekan tapi belum punya nama band. Dan secara kebetulan mereka minum kopi secara join karena hanya ada dua gelas, dari peristiwa itu lahirlah nama Join Kopi Band yang berdiri sejak 7 Agustus 2017.
 
Terkait acara parade musik yang baru pertama kalinya digelar setelah lama stay at home karena pencegahan penularan Covid-19, para pedagang menyambut baik acara yang digelar oleh Disbud Buleleng. Mereka sangat berharap acara yang digandrungi kaum muda bisa menggairahkan perekonomian maupun pariwisata Buleleng.(st)