Ikuti Kami

Hari Kesembilan Starlight Band Hadir Memukau Penonton di Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru

Admin bulelengkab | 09 Agustus 2020 | 136 kali

Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru kini memasuki hari ke 9 dari jadwal selama 18 hari sampai 18 Agustus 2020. Grup band  Soul B  kemarin memukau penonton, sore hari ini tidak kalah menariknya, dimana grup band dari kalangan anak muda beranggotakan enam orang dengan 2 vokalis bersaudara ini yakni grup band "Star Light" menghibur dan menghentak penonton seiring sang surya tenggelam di ufuk barat di Pantai Penimbangan, Minggu, (9/8). 

Grup Band asal Singaraja ini, yang berdiri 3 tahun lalu ini dengan vokalis Maharani dan Wilian yang juga kakak beradik, kemudian, Agus drumer, gitaris 1 Sugik, gitaris 2 Restu,  basis Hendra. 

Menurut sang vokalis Maharani yang akrab disapa Rani ini  mengatakan bandnya  beraliran rock, funky dan top fourty membawakan 20 lagu dengan lagu pembuka dari Lady Gaga dengan judul "always remember us this way".

Disinggung terkait peluncuran album, Rani mengungkapkan selama ini bandnya kebanyakan masih mengcover lagu aliran  rock n roll, funky." Kita belum mengeluarkan album, rencana nanti akan kita buat album, " kilahnya dengan senyuman. 

 Tampak penonton pun terus berdatangan menyaksikan aksi-aksi dan lantunan setiap lagu yang dibawakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, tempat cuci tangan pun telah disediakan, selain itu dari TNI/Polri, Satpol PP dan Hansip tampak mengamankan situasi sekitaran pertunjukkan. 

Salah satu penonton bernama Nyoman Tresna seorang guru di SMP Negeri Singaraja mengatakan sudah 4 kali beliau datang kesini untuk menonton hiburan ini, dia sangat berterimakasih kepada Pemkab Buleleng karena telah memberikan hiburan, karena selama ini kebanyakan dirumah saja akibat pandemi Covid-19."Mudah mudahan perekonomian masyarakat kembali pulih dengan kegiatan ini dan agar secara berkesinambungan kegiatan ini dilakukan "harapnya.(wdi-wir)