Ikuti Kami

Refleksi Akhir Tahun 2023, Pj Lihadnyana Ajak Seluruh Jajaran Pemkab Buleleng Berbangga

Admin bulelengkab | 29 Desember 2023 | 246 kali

Selama satu tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Buleleng telah berhasil melaksanakan layanan publik secara optimal. Seluruh jajaran diharapkan dapat berbangga atas pencapaian tersebut dan lebih memaksimalkan target kinerja untuk masa mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, dalam sambutannya pada acara Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Pelepasan Purna Bakti ASN Pemkab Buleleng, yang berlangsung di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Jumat, (29/12).


Pj Lihadnyana menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap segala bentuk usaha yang telah dicapai oleh jajaran ASN dan Non ASN dalam mendukung pembangunan serta tata kelola pemerintahan yang dinilai telah berjalan dengan baik. Beliau meyakini bahwa dengan sinergi dari seluruh jajaran, tahun 2024 akan menjadi tahun yang optimis untuk mewujudkan semua program prioritas, seperti pembangunan infrastruktur, pemeliharaan kebutuhan fiskal, dan peningkatan pendapatan asli daerah, dapat dicapai.


"Segala upaya yang dilakukan oleh jajaran Pemkab Buleleng pada tahun ini semata-mata untuk meningkatkan kepuasan masyarakat Buleleng," jelasnya.


Pihaknya juga menekankan agar ASN lingkup Pemkab Buleleng tidak terlibat dalam politik praktis menjelang tahun 2024 yang merupakan tahun politik. Sikap netralitas sangat dijunjung tinggi, dan pelanggaran terhadap netralitas tersebut akan dikenakan sanksi disiplin berat.


"Dinamika pada tahun 2024 ini sangat dinamis, sehingga kita harus saling mengingatkan dan tetap mengutamakan konsistensi terhadap netralitas," tandasnya.


Untuk diketahui, Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan kinerja terbaik, pelepasan Purna Bakti ASN Pemkab Buleleng serta pemberian penghargaan kepada ASN Berprestasi lingkup Pemkab Buleleng tahun 2023. (Ag)