Ikuti Kami

Kasus Covid-19 Melandai, Bupati PAS Pimpin Apel Krida Perdana

Admin bulelengkab | 08 April 2022 | 283 kali



Pertama kali sejak pembatasan kegiatan akibat pandemi Covid-19 yang hampir 2 tahun terjadi, di hari Krida, Jumat, (8/4), Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memimpin apel di lapangan Taman Kota Singaraja bersama seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Buleleng, hal ini didasari seiring kasus Covid-19 di Buleleng yang melandai, para ASN sudah divaksin booster serta tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Dalam arahannya, Bupati yang akrab disapa PAS ini mengatakan, para peserta apel hari sangat banyak, karena telah lama melewati masa sulit di tengah keterbatasan kegiatan akibat adanya Covid-19. 


"Para pegawai sangat merindukan masa-masa ini, karena sangat rindu untuk berinteraksi, bersosialisasi untuk dapat berjumpa dengan rekan-rekan seluruh jajaran. Namun jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," pesan Bupati asal Desa Banyuatis ini. 


Bupati yang masa jabatannya tinggal 4 bulan ini mengatakan, perayaan HUT Kota Singaraja ke 418 yang lalu terlihat antusiasme masyarakat untuk memeriahkan perayaan tersebut, ini menandakan ada rasa rindu yang mendalam untuk berkegiatan di RTH Taman Bung Karno Sukasada.


"Antusias penontonnya luar biasa, artinya mereka rindu kegiatan-kegiatan kebersamaan baik lewat kesenian, budaya maupun interaksi seperti pagi hari ini," ujarnya. 


Bupati PAS, juga memberi apresiasi kepada Sekda Buleleng Gede Suyasa, atas komitmennya bersama seluruh jajaran dalam mengatur anggaran secara efisien. Tentunya tetap berpedoman pada regulasi, sehingga mampu memberi perlindungan dari sisi pegawai untuk memperoleh penghasilan sepatutnya, walaupun di tengah kondisi sulit akibat pandemi. 


Di pengujung arahannya, Bupati PAS meminta kepada pegawai dalam kegiatan SKJ ini untuk sungguh-sungguh ikut berolahraga guna meningkatkan imun tubuh yang membuat pikiran jernih sehingga bisa terhindar dari Covid-19. (wd).