Ikuti Kami

Pj Lihadnyana Menerima peserta Stula PKA angkatan IV Tahun 2023

Admin bulelengkab | 13 Juli 2023 | 121 kali

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadyana menerima kedatangan peserta rombongan Studi Lapangan (Stula) Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan IV Tahun 2023 Provinsi Bali yang di ikuti sebanyak 32 orang yang di dampingi 3 wali pendamping dari BKSDM Provinsi Bali.


Dalam stula PKA Angkatan IV Tahun 2023 yang di narasumberi 3 narasumber yakni Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Kamis (13/7).


Ketut Lihadyana Menyampaikan pihaknya meminta kegiatan stula ini dilakukan di Kabupaten Buleleng bukan lagi dilakukan di luar Provinsi Bali yang nantinya ada hal yang mungkin bisa dicermati serta dikaji apa saja yang positif dalam stula PKA ini dan apa saja yang bisa kita tularkan kepada daerah lain.


Ketut Lihadyana menambahkan dalam melaksanakan sistem PKA pihaknya meminta bersama-sama mengubah pemikiran dimana tidak lagi sekedar berjalan ada out to come dan sepatutnya melayani pada sistem PKA.


Ditempat yang sama, Kepala Bidang Jabatan Administrasi dan Pimpinan Tinggi Provinsi Bali Ida Bagus Gede Putra Adnyana menyampaikan stula ini merupakan kedua kalinya dilakukan di Kabupaten Buleleng tentunya merupakan apresiasi atas pencampaian prestasi Kabupaten Buleleng.


Pihaknya menambahkan merupakan hal yang sangat tepat peserta stula PKA untuk melakukan pendalaman tentang materi yang sudah sebelumnya di dapat.


Di akhir pihaknya berharap peserta mampu mengenal, memahami dan memperoleh inside inovasi dan keunggulan dari Kabupaten Buleleng khususnya lokus yang dikunjungi dan sebagai refrensi. (Gp)