Ikuti Kami

DD Band Hibur Penggemar di Hari Keenambelas Senandung Merdeka

Admin bulelengkab | 16 Agustus 2020 | 96 kali

Salah satu band kebanggaan penggemar band di Buleleng adalah DD Band. Band ini tampik

menghibur penggemar musik pada acara Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru pada hari keenambelas,16/8, di Pantai Penimbangan(PP) Singaraja.  Melalui tampilan yang apik band yang kerap pentas dari bar ke bar di Lovina mampu menggoyang ratusan penonton. 

Menurut salah satu personilnya Dede, BB Band dulunya bernama DD Band Soul Lovina Band lalu berkembang nama itu menjadi simple mudah diingat yakni DD band dengan jumlah personil sebanyak 7 orang.

Terkait acara Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru, Dede manyambut gembira karena event itu adalah awal dari penampilan mereka karena pada awal Covid-19 mewabah mereka terpaksa diam di rumah sesuai anjuran Pemerintah. Terkait Bali Era Baru, Dede berpesan kepada masyrakat karena Covid-19 masih ada, diharapkan semua masyrakat tetap patuh pada anjuran Pemerintah terkait protokol pencegahan Covid-19 agar bahaya Covid-19 yang belum ada obatnya itu cepat berlalu dan masyarakat semua tetap sehat.

Diawali dengan membawakan instrumen jazz berjudul Night Rytm tampilan mereka memang layak ditonton. Irama musik jazz itu sungguh enak didengar dan membawa penonton kedalam nada-nada jazz yang riang. Rencananya malam itu DD band akan membawakan lagu sampai 30 lagu.(wir-st)