Ikuti Kami

Band Britline Hibur Pada Hari Ketujuh Belas Senandung Merdeka

Admin bulelengkab | 17 Agustus 2020 | 65 kali

Pada hari ketujuh belas,17/8, gelaran musik Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru di Pantai Penimbangan(PP) Singaraja dihibur oleh Band Britline.

Tampilan grup band yang melibatkan enam personil itu sangat menghibur penonton yang datang tak hanya untuk menikmati grup band kesayangannya dan memanjakan diri dengan pemandangan pantai yang indah tapi juga ingin merayakan hari jadi RI ke-75 tahun. 

Diawali dengan lagu Don't You, band ini sangat komunikatif. Tapi meskipun menghibur, para penonton terlihat patuh mengikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19. Selain itu sejumlah aparat polisi dan pecalang juga berjaga memberikan himbauan kepada penonton yang lupa memakai masker dengan benar.

Tontonan musik yang digelar Pemkab Buleleng melalui Dinas Kebudayaan termasuk berhasil menjadi tontonan pertama di Buleleng selepas kewaspadaan agar diam di rumah karena ancaman Covid-19.

Bali Era Baru tidak melarang warga keluar rumah dan dagang membuka usahanya,namun memberi warga dan usaha melakukan kegiatan normal namun agar disiplin pada protokol kesehatan. Protokol kesehatan dimaksud adalah: Memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun, cek suhu tubuh dan menjaga jarak satu dengan lainnya. Era Baru dengan kebijakan demikian adalah untuk menghidupkan kembali geliat ekonomi maupun aktifitas lainnya.

Rencananya Band Britline beraliran musik pop akan membawakan 20 lagu.(wira-st)