Ikuti Kami

Secara Door To Door, Pemdes Patas Salurkan 57 BLT-DD

Admin bulelengkab | 20 Maret 2023 | 139 kali

Sebanyak 57 keluarga penerima manfaat(KPM)  dengan kondisi sakit, lansia dan keterbatasan akses transportasi menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara door to door oleh Pemerintah Desa Patas. Hal ini disampaikan oleh Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana usai mengkoordinir bantuan tersebut, Senin,(20/3). 


Dalam kesempatan itu, Perbekel Adnyana menerangkan bahwasannya Pemerintah Desa Patas, Kecamatan Gerokgak selalu mengedepankan pelayanan bagi masyarakatnya terutama masyarakat dengan keterbatasan gerak."Kami berusaha untuk membantu sepenuh hati agar masyarakat kami yang sakit, sudah tua dan tidak memiliki sarana transportasi dapat merasakan bantuan, terlebih  memang dari keluarga tidak mampu,"ujarnya.


Perbekel Adnyana menginstruksikan setiap bulannya kepada Kelian Banjar Dinas untuk langsung ke rumah KPM." 57 KPM mendapat BLT-DD masing-masing sebesar Rp. 300 ribu/KPM yang dikoordinir oleh Kepala Dusun kami. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kami,"harapnya(wd)