Ikuti Kami

Covid-19 di Buleleng Masih Landai, Pasien Dalam Perawatan Hanya 1 Orang

Admin bulelengkab | 14 Mei 2022 | 50 kali

Perkembangan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng kembali mencatatkan angka yang baik, tercatat per Sabtu, (14/5), ini hanya terdapat  1 orang pasien dalam perawatan. Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng melalui rilis persnya.


Lebih lanjut, kepala dinas yang akrab disapa Ketsu itu menyebutkan per hari ini terdapat 2 orang pasien perawatan Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Sementara perkembangan kumulatif kasus konfirmasi di Kabupaten Buleleng terdapat 12.493 orang dengan rincian sembuh sebanyak 11.890 orang, meninggal 602 orang, dan sedang dalam perawatan 1 orang.


Terakhir, Ketsu menyampaikan kepada masyarakat, meski kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng tengah menunjukkan perkembangan yang baik, namun diharapkan masyarakat agar senantiasa waspada dan taat protokol kesehatan. (can)