Ikuti Kami

Berikan Pemahaman Absensi E-Kinerja, BKPSDM Buleleng Sosialisasi ke Seluruh SKPD

Admin bulelengkab | 15 Januari 2020 | 93 kali

Guna memberikan pemahaman terkait aplikasi absensi E-Kinerja yang mulai diterapkan pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kabupaten Buleleng melaksanakan sosialisasi seluruh jajaran ASN di lingkup Pemkab Buleleng. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur Dan Promosi BKPSDM Kabupaten Buleleng I Gusti Made Suryawan saat ditemui usai melaksanakan sosialisasi di Gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Buleleng pada Rabu (15/1).

Seizin Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng I Nyoman Wisandika, Suryawan menjelaskan sosialisasi absensi E-Kinerja kali ini difokuskan pada perekaman wajah untuk mendata seluruh ASN di lingkup Pemkab Buleleng. Sedangkan bagi ASN yang tidak bisa hadir sesuai jadwal, maka akan dilayani perekaman wajah susulan yang dapat dilakukan setelah tanggal 22 Januari 2020.

“Nanti bilamana pada waktu yang telah ditentukan sesuai jadwal ada beberapa ASN yang tidak bisa hadir mungkin sakit, cuti. Nanti setelah tanggal 22 akan dilayani perekaman wajah” jelas Suryawan

Terkait waktu pelaksanaan sosialisasinya, Suryawan mengatakan pihaknya telah menjadwalkan sosialisasi ke 40 SKPD mulai dari hari Senin tanggal 13 Januari 2020 sampai dengan hari Selasa tanggal 21 Januari 2020. 

“Nanti jadwal terakhir kita di Kecamatan Busungbiu, kemudian Kecamatan Seririt, Kecamatan Gerokgak, Kecamatan Banjar, Kecamatan Sawan tanggal 21 Januari 2020” sebutnya.

Sedangkan untuk pelaksananya pihaknya telah menerjunkan 3 tim dengan target 6 SKPD didatangi pada satu hari.

“1 tim itu terdiri dari 3 orang, dan 1 tim ada 2 SKPD yang didatangi. Makanya dalam satu hari ini kita target maksimal 6 SKPD dimulai dari jam 9 (pagi) sampai selesai, kemudian di sesi kedua dari jam setengah 2 (siang) sampai selesai” jelas Suryawan menandaskan. (cnd)