Ikuti Kami

Komitmen Bersama Dalam Tangani Covid-19 Terus Kita Jaga

Admin bulelengkab | 25 November 2021 | 57 kali

Komitmen bersama dalam menangani pandemi Covid-19 terus kita pupuk dan perkuat. Ini penting agar kasus Covid-19 dapat dikendalikan bersamaan dengan membangkitkan perekonomian yang sedang terpuruk akibat virus ini. Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan,S.STP,M.M saat memberikan rilis update perkembangan Covid-19 di ruang kerjanya, (Kamis, 25/11).

Lebih lanjut ujar Suwarmawan yang juga Kadis Kominfosanti ini, ada beberapa komitmen yang harus kita jaga yaitu menerapkan protokol kesehatan, jaga diri dengan lingkungan yang positif,  penuhi asupan tubuh agar tetap sehat dan pertahankan prestasi kita   menangani pandemi. "Semoga dengan komitmen ini, kita  senantiasa terhindar dari Covid-19 dan dapat menjalankan aktivitas sebagaimana biasa," harapnya. 

Sementara itu, terkait perkembangan kasus Covid-19 Buleleng, Kadis Suwarmawan menerangkan, hari ini tidak ada penambahan kasus konfirmasi, sembuh maupun meninggal. "Secara kumulatif konfirmasi berjumlah 10.451 orang, sembuh 9.913 orang, meninggal 537 orang dan dalam perawatan hanya 1 orang," tutupnya. (wd)