Ikuti Kami

Hari Ketiga, Monitoring Menyasar Tempat Wisata di Buleleng Barat

Admin bulelengkab | 25 Oktober 2021 | 228 kali

Melanjutkan arahan dari Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 18 tahun 2021, Tim Gabungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) PeduliLindungi Satgas Covid-19 Kab. Buleleng kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi penerapan aplikasi PeduliLindungi pada Senin, (25/10).


Kegiatan monev oleh tim gabungan yang terdiri dari Dinas Kominfosanti, Dispar, BPBD dan Satpol PP itu menyasar sejumlah tempat wisata di Buleleng Barat yaitu Krisna Water Sport, Krisna Fantastic land, Air Panas Banjar dan Taman Laut Pemuteran.


Dari hasil monitoring dan evaluasi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Ketut Suwarmawan, S.STP. MM. mengatakan secara umum sudah menerapkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Ini terlihat dari pemasangan cetak QR Code PeduliLindungi yang sudah ditempatkan di pintu masuk dan juga petugas  yang melayani pengunjung untuk mengarahkan check in (masuk) dan check out (ke luar) melalui Aplikasi peduliLindungi.


Untuk diketahui, tim gabungan akan kembali melaksanakan monev di hari Selasa besok atau hari terakhir sesuai jadwal yang sudah di tetapkan. (dlo)