Ikuti Kami

Berkah di Bulan Suci, Konfirmasi Covid-19 di Buleleng sangat Melandai

Admin bulelengkab | 03 Mei 2022 | 245 kali

Sudah dua tahun lebih pandemi Covid-19 melanda dunia. Pandemi telah banyak menimbulkan dampak dan perubahan besar dari berbagai sektor. Mulai dari sektor kesehatan, sektor ekonomi, sektor pendidikan, sektor keagamaan, dan sektor lain terkena imbasnya. 


Pemerintah Kabupaten Buleleng telah melakukan berbagai upaya untuk menangani pandemi Covid-19. Di sektor kesehatan, salah satunya dengan berupaya mempercepat pelaksanaan program  vaksinasi guna memberikan kekebalan imun tubuh kepada masyarakat. Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Covid-19 Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan dalam penyampaian rilis hariannya, Selasa, (3/5).


Dalam situasi perayaan hari raya besar Idul Fitri kali ini, patutnya berbangga hati, mengingat kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng hari ini nihil masyarakat yang terkonfirmasi.


"Kita patut bersyukur dihari yang suci ini, di Kabupaten Buleleng hari ini nihil konfirmasi baru, semua berkat kesadaran masyarakat kita yang selalu taat akan prokes" tegas Suwarmawan.


Selain itu, disamping angka konfirmasi yang nihil juga dibarengi dengan angka kesembuhan sebanyak 2 orang. Sedangkan kasus dalam perawatan masih menyisakan 2 orang pasien saja.


"Ini merupakan kabar gembira bagi kita semua. Semoga tidak ada lagi kasus konfirmasi baru di Buleleng dan pasien yang masih dalam perawatan cepat sembuh dan kembali bisa berkumpul dengan keluarga masing-masing," harap Suwarmawan. (mdy)