Ikuti Kami

Senandung Merdeka Makin Seru, Band Singarockjah Meraung di PP

Admin bulelengkab | 10 Agustus 2020 | 99 kali

Perhelatan parade band Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru memasuki gelaran hari kesepuluh,10/8, nampaknya makin seru. Ratusan penonton dari seluruh Buleleng yang hadir ke Pantai Penimbangan(PP) Singaraja dihibur oleh band kondang Singarockjah. Tampilannya yang ngerock,bagai namanya yakni Singa, boleh dikata meraung-raung seru menyapa penonton fanatik mereka.

Vokalis Band Singarockjah, Sintia mengaku grup bandnya lahir ketika Pemkab.Buleleng mengadakan lomba band, hasilnya Singarockjah tampil sebagai jawara. Namun  perjalanan grup band mereka sempat terseok-seok lantaran personilnya ada yang menikah. Meski demikian, karena kecintaan pada musik, grup beraliran pop-rock dengan 5 personil itu kembali bangkit. Nama-nama personil: Sintia(vokal), Dewa(gitar), Mbek(basis), Mangku(keyboard), Agus (drumer).

Terkait dengan dimulainya Bali Era Baru setelah kondisi Covid-19, Sintia mengharapkan pada era setelah beberapa bulan diam di rumah itu bisa kembali membangkitkan  Bali  dari semua sisi termasuk sisi ekonomi. Selain itu ia juga mengharapkan  masyarakat  Buleleng tetap sabar dan patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar kasus Covid-19 di Buleleng bisa dihentikan.(wira-st)