Ikuti Kami

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja Undang Pihak Pemkab Buleleng Hadiri Upacara Peringatan Hari Bakti Imigrasi

Admin bulelengkab | 16 Januari 2020 | 103 kali

Mengundang pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng ke upacara peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-70, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja I Gusti Agung Komang Artawan melakukan audiensi ke Kantor Bupati Buleleng pada Kamis (1/16), audiensi tersebut diterima oleh Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra.

Menanggapi undangan tersebut, Wabup Sujtidra menyatakan pihaknya akan hadir bersama dengan jajaran SKPD terkait ke upacara peringatan yang akan dilaksanakan pada 27 Januari 2020. Selain itu, Wabup Sutjidra juga menyampaikan dukungannya kepada instansi vertikal yang terdapat di Kabupaten Buleleng , termasuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja.

“Sudah barang tentu kami dari Pemerintah Kabupaten Buleleng mendukung kegiatan setiap instansi vertikal yang mengadakan kegaitan-kegiatan seperti apel hari bakti masing-masing “ ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja I Gusti Agung Komang Artawan mengatakan pihaknya juga mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan kepala dinas terkait yang ada di Kabupaten Buleleng. Upacara peringatan tersebut akan dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja. (cnd)