Ikuti Kami

Pemkab Buleleng Buka Rekrutmen Direktur Umum Perumda Tirta Hita Buleleng

Admin bulelengkab | 22 Juli 2021 | 552 kali

Masa jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Hita Buleleng Periode 2017 – 2021 akan segera berakhir. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng menyelenggarakan open recruitment guna mengisi jabatan Direktur Umum periode 2021 – 2025. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Ekbang Gede Sasnita Ariawan saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (22/7).

 

Lebih jauh, Ariawan mengungkapkan open recruitment itu terbuka untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kabupaten Buleleng. Adapun persyaratannya kata Ariawan secara umum adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 35 s.d 55 tahun, Pendidikan minimal S1, serta memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim. Sementara persyaratan khusus bagi pendaftar adalah memahami manajemen air minum dan diutamakan memiliki sertifikat manajemen air minum.

 

Pendaftaran bagi calon Direktur Utama kata Ariawan dapat dilakukan mulai tanggal 27 s.d 29 Juli 2021 di Kantor Bagian Ekbang Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng yang beralamat di Jalan Pahlawan No. 1 Singaraja. Pendaftar diminta untuk membawa persyaratan administrasi yang telah ditentukan. 

 

Sebagai penyelenggara open recruitmen tersebur, pihaknya berkomitmen agar proses rekrutmen berlangsung secara akuntabel, transparan, dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

 

Melalui open recruitmen ini, dirinya berharap dapat menyeleksi calon direktur utama yang memiliki kompetensi terbaik.  (can)