Ikuti Kami

Selaras Dengan Tema "Buleleng Bangkit Indonesia Maju", Wabup: Ayo Bangkit Dari Keterpurukan

Admin bulelengkab | 20 Mei 2022 | 117 kali

Melalui semangat Hari Kebangkitan Nasional Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Buleleng menyelenggarakan acara dialog dengan tema "Buleleng Bangkit Indonesia Maju", bertempat di Cozy Resto Singaraja Jumat (20/5).


Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG berkesempatan membuka secara resmi acara ini. Wabup Sutjidra sangat mengapresiasi FPK Kab.Buleleng karena dapat menyelenggarakan acara ini dengan modal yang minim. Hal ini disampaikan saat penyampaian sambutannya.


Lebih lanjut, Wabup Sutjidra mengatakan sesuai dengan tema "Buleleng Bangkit Indonesia Maju" mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan pada masa pandemi yang sudah berlangsung hingga 2 tahun lebih.


Pihaknya juga berharap dengan situasi kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng yang sudah sangat melandai agar bersiap menyambut kehidupan era baru dan menata kembali perekonomian yang lebih baik lagi dengan tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan.


Acara ini terselenggara dengan tujuan untuk membangun interpendensi yang lebih erat antara bagian-bagian atau unsur-unsur dari masyarakat sehingga tercipta suatu keadaan yang harmonis serta memungkinkan terjadinya kerjasama dalam rangka mencapai tujuan yang telah disepakati bersama untuk memajukan Buleleng.


Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kab. Buleleng, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.Buleleng serta seluruh jajaran FPK Kab. Buleleng (Mdy/Lee)