Ikuti Kami

Kejuaraan Bulutangkis Antar OPD/BUMD HUT Kota Singaraja ke 419 Tahun, Lahirkan Juara Baru

Admin bulelengkab | 26 Maret 2023 | 118 kali

Bertempat di GOR PBSI Buleleng, sebanyak 24 tim wakil OPD / BUMD di lingkup pemerintah Kabupaten Buleleng yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24-26 Maret telah sukses dan berjalan lancar dengan menghadirkan jawara baru.


Kejuaraan ini untuk kedua kalinya dilaksanakan yaitu pertama saat HUT KORPRI tahun lalu juaranya Dinas PUTR, Dinas Kebudayaan, Bappeda dan Dinas Kesehatan. Kali ini bertajuk HUT Kota Singaraja juaranya adalah dari Dinas Perhubungan, juara ke 2 dari BUMD Perumda Tirta Hita Buleleng, juara ketiga dari Dinas PUTR dan ke 4 dari Bappeda Kabupaten Buleleng. 


Kategori yang dipertandingkan adalah U-70, dimana ketentuannya adalah jumlah umur pasangan 70 tahun tanpa batasan usia minimal. 


Ketua Panitia penyelenggaraan sekaligus sebagai Ketua PB.Paedah / Persatuan Bulutangkis Perangkat Daerah di Buleleng yakni Kadek Agus Hartika menyatakan bahwa pertandingan ini adalah ajang silaturahmi bagi pecinta Bulutangkis khusus bagi mereka yang bekerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, diharapkan kegiatan ini tetap berlangsung setiap 2 kali dalam setahun. (wd).