Ikuti Kami

Persiapan Porprov Tahun 2022, KONI Buleleng Gelar Rakerkab

Admin bulelengkab | 28 April 2022 | 170 kali

Guna mempersiapkan pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-15 Tahun 2022. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buleleng menggelar Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) di Banyualit Spa and Resort Lovina, Kamis (28/4). 


Rapat yang mengusung tema “Small is Gold”  sekaligus menjadi tagline KONI Kabupaten Buleleng ini dibuka secara langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Buleleng  Ida Bagus Suadnyana.


Dalam sambutannya, Suadnyana menyampaikan, melalui rapat kerja ini nantinya dapat menggunakan anggaran secara efektif dan efisien, serta menjawab dengan prestasi.


Lebih lanjut, pihaknya mengatakan, sangat berbangga terhadap atlet Buleleng yang memiliki semangat tinggi dan komitmen yang kuat dalam mempersiapkan pagelaran Porprov tahun 2022 menuju meraih prestasi. 


Melihat hal itu, Suadnyana meminta kepada pengurus KONI Buleleng agar membangun semangat  dan bersatu padu dalam membina atlet Buleleng yang nantinya akan bertanding. “Dengan semangat kita dalam membina atlet, tentunya peraihan Small is Gold dapat dicapai,” ucapnya.


Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Ketua KONI Buleleng, I Ketut Wiratmaja menyampaikan, sebelum diadakan rapat ini, agenda dan program yang dilakukan semua bidang memiliki satu tujuan, yakni pencapaian tagline “Small is Gold” di ajang olahraga satu tahun sekali ini dapat mengirim atlet yang berprestasi.


” Mengenai gambaran target ini, kami berupaya  melakukan pemilihan serta merencanakan realisasi program yang berpeluang besar dalam mendapatkan medali emas,” ujarnya. (Ang)