Ikuti Kami

Majalah SIMA vol. 3 no 4 Terbit

Admin bulelengkab | 14 Oktober 2020 | 145 kali

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik melalui Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Seksi Media Cetak dan Elektronik menerbitkan majalah Singa Manggala (SIMA) vol.3 no 4 Juli - Agustus 2020 mengangkat liputan utama Pemerintah Kabupaten Buleleng raih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. Majalah itu kembali terbit lewat online, Rabu, (14/10).

Dra. Ni Ketut Asmini selaku Kepala Sesi Media Cetak dan Elektronik menyampaikan Karena kasus Covid-19, majalah SIMA penerbitannya melalui situs eSIMA yang dapat diakses masyarakat umum melalui komputer maupun smartphone pada link esima.bulelengkab.go.id.

Selain itu, Kasi Asmini mengatakan Selain Pemerintah Kabupaten Buleleng raih penghargaan dari Kementerian Keuangan RI yang menjadi liputan utama, materi lain yang disajikan dalam majalah SIMA online itu dengan 41 halaman yang berupa dokumen liputan peristiwa yang memiliki nilai strategis dalam hasil kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng ditahun anggaran 2020 antara lain Buleleng raih empat penghargaan nasional dalam ajang top BUMD 2020, penandatanganan MOU museum gedong kirtya, pembangunan gedung majelis desa Kabupaten Buleleng, peresmian ground breaking bendungan tamblang, dan pembangunan pasar banyuasri.

Dengan terbitnya SIMA online, Kasi Asmini mengharapkan pembaca lebih mengetahui tentang kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng ditahun anggaran 2020 khusunya dalam pandemi Covid-19. (wir)

Download disini