Ikuti Kami

Sekda Suyasa : Seluruh Pegawai Agar Terus Mengejar Realisasi Program yang Diprogramkan

Admin bulelengkab | 12 Juli 2024 | 201 kali

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa mengingatkan kepada seluruh pejabat dan pegawai di Lingkup Pemkab Buleleng untuk terus mengejar realisasi program yang sudah ada dan diprogramkan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel krida di Taman Kota Singaraja, Jumat, (12/7).


Menghadapi situasi anggaran yang semakin ketat, sebagai ASN harus terus melakukan hal yang berinovasi dengan mengikuti dinamika yang ada. "Saya harap setiap Pimpinan SKPD agar mengerjakan dan memahami hingga mendetail terkait anggaran pada tahun 2024 dan 2025. Sehingga bisa memberikan penjelasan komprehensif yang diperlukan oleh kepala daerah definitif ke depan," harapnya.


Disamping itu, terkait proses pengadaan PPPK, Sekda Suyasa mengatakan kepada seluruh pegawai non ASN agar tetap semangat menunggu proses selanjutnya baik proses penjadwalan, dari segi kuota, sampai formasi. 


"Smua surat kita sudah selesaikan, tinggal berproses. Kalau ada merasa masih dokumen-dokumennya belum ditemukan, dikumpul-kumpulin dulu dengan baik. Supaya nanti bisa jelas jadi ASN dan nantinya bisa memiliki kehidupan yang lebih baik," tutup Suyasa.