Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD, Bupati Komitmen Songsong New Normal Dengan Baik

  • Admin Bulelengkab
  • 03 Juli 2020
  • Dibaca: 245 Pengunjung

Menanggapi pandangan umum yang disampaikan fraksi-fraksi DPRD terkait rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2019, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menyatakan komitmen untuk memastikan Kabupaten Buleleng menyongsong New Normal dengan baik saat hadir untuk penyampaian tanggapan terhadap fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Buleleng tentang ranperda tahun 2019, di ruang sidang DPRD Kabupaten Buleleng, Jumat, (3/7). Sidang kali ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kab. Buleleng Gede Supriatna.

Menanggapi masukan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Buleleng terkait memasuki Kehidupan Baru (New Normal) untuk tetap bekerja dalan menggerakkan ekonomi dan kehidupan sosial dengan mengikuti ajuran pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penyakit, Bupati Buleleng sepakat hal tersebut guna memutus penyebaran rantai Covid 19 dan memulihkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, usulan yang diberikan terkait untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap pelaku pasar, Bupati sependapat dan akan senantiasa melakukan penataan dan pengawasan serta menghimbau agar para pedagang dan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan saat berinteraksi di pasar termasuk menyediakan sarana kesehatan seperti tempat cuci tangan.

Turut hadir di ruang sidang, Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, Asisten I, II, dan III Setda Kabupaten Buleleng, Inspektur Kabupaten Buleleng, beserta pimpinan DPRD lainnya. (wir)



Share Post :