Serentak di Seluruh Indonesia, Polres Buleleng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Admin Bulelengkab
  • 31 Maret 2020
  • Dibaca: 192 Pengunjung

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mengadiri sekaligus melepas gerakan serantak dan masif penyemprotan disinfektan oleh Polres Buleleng untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), di Jalan Pramuka, Selasa, (31/3).

Penyemprotan disinfektan ini secara masal dilaksanakan POLRI di seluruh Indonesia. Terkait itu, Polres Buleleng dalam penyemprotan disinfektan menyasar ruas jalan di seputaran Kota Singaraja dan tempat umum yang banyak terjadi interaksi masyarakat Buleleng, yakni dengan route start di Jl. Pramuka - Jl. Diponegoro - Jl. Airlangga - Jl. Surapati - putar balik menuju Jl. Imam Bonjol - Jl. Gajah Mada - Jl. Veteran - Jl. Pahlawan - Jl. Ngurah Rai dan kembali ke Jl. Pramuka.

Pada kesempatan itu, Wabup Sutjidra didampingi Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, Kepala Dinas Perhubungan Buleleng, Gede Gunawan, Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUTR Buleleng, Putu Adiptha Eka Putra, Kepala Dinas Perkimta Buleleng, Ni Nyoman Suratini, dan Kapolres Buleleng AKBP. I Made Sinar Subawa,S.I.K., SH., beserta jajaran Polres Buleleng.



Share Post :