Pojok Inovasi Disiarkan di RRI Denpasar

  • Admin Bulelengkab
  • 03 Mei 2019
  • Dibaca: 177 Pengunjung

Hasil inovasi yang dicapai oleh Pemerintah, Perguruan Tinggi, Swasta dan Individu belum banyak diketahui. Terutama inovasi pelayanan publik dari Pemerintah. Karena itu Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik ( Diskominfos) Prov. Bali. 

Untuk memantapkan pengisian acara itu diadakan rapat yang diikuti oleh semua perwakilan Dinas Kominfo se- Bali bersama Diskominfos Bali di Ruang Press Room Diskominfos Bali,3/5.

Nantinya hasil inovasi disiarkan di RRI Denpasar dalam acara Numpang Nampang, lalu di ajang Pameran Pembangunan, dan Millenial Techno Fiesta. Selain itu akan dimuat cetak di Katalog Digital, Media Publik Pemda dan Media Publik Non Pemda.

Koordinator kegiatan Kasi Layanan Informasi Diskomnfos Bali Putu Sundika

menjelaskan acara Numpang Nampang RRI Pro 2 Denpasar disiarkan hari Senin jam 17.00. selama satu jam.

Acara ini sebenarnya sudah berlangsung sejak tahun lalu yang masuk dalam program Tecno Corner Diskominfos Bali namun baru tahun ini diberikan kesempatan masing-masing pemerintah daerah mengisinya yang dimulai tanggal 20  Mei 2019 yang berlanjut sampai Agustus dalam Pameran Pembangunan Bali.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Kabid Pengelolaan Informasi Diskominfos Bali, I Gst.Ngr.Bagus Kresno Dwipoyono terungkap

semua peserta perwakilan Diskominfo se Bali menyambut acara itu, namun inovasi yang disampaikan akan didiskusikan dengan masing-masing piminan SKPD dan pihak pihak terkait.(st)

Share Post :