Pesta Kembang Api, Ratusan Masyarakat Buleleng Padati Eks. Pelabuhan Buleleng

  • Admin Bulelengkab
  • 01 Januari 2019
  • Dibaca: 133 Pengunjung

Detik-detik pergantian tahun yang ditunggu seluruh masyarakat Buleleng “Pesta Kembang Api” penuhi areal Eks. Pelabuhan Buleleng pada Senin malam, (31/12).

Ratusan masyarakat sangat antusias menyaksikan pesta kembang api yang rutin dilaksanakan tiap malam pergantian tahun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng, hal ini terbukti dari meluapnya pengunjung mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Pesta kembang api dilakukan tepat pada Pukul 12.00 Wita, sebelumnya juga dimeriahkan dengan beberapa band lokal dan  guest star yang sedang viral Emily Young.

Dalam kemeriahan itu, Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kabag Pemerintahan Setda Buleleng Made Sudama Diana, S.Sos.,MM dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan bagi Umat Hindu serta selamat Hari Natal kepada Umat Kristiani di Buleleng. Diharapkan di Tahun 2019, Buleleng dapat memberikan kesejahteraan yang lebih lagi kepada seluruh masyarakat. Melalui program kerja Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyanam ST bersama Wakil Bupati dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG di Tahun 2018 telah melahirkan banyak prestasi dan pembangunan disegala bidang. Khususnya pembanguan infrastruktur jalan, Pemkab Buleleng telah mulai membangun shortcut Denpasar – Singaraja. Dan yang tidak kalah penting juga untuk diketahui, yaitu Menteri Perhubungan RI juga telah mengunjungi rencana lokasi Bandara Bali Utara di Kecamatan Kubutambahan, dan penentuan lokasinya akan turun pada 3 sampai 4 bulan kedepan. 

Terkait dengan penyelenggaraan pesta kembang api, Kabag Sudama meminta kepada seluruh pengunjung untuk selalu mengutamakan keselamatan bersama saat menyalakan kembang api agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan keamanan dan kenyamanan.

Selanjutnya, Kabag Sudama didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM, Plt Kepala Badan Kesbangpol Drs. Komang Sumertajaya, dan Camat Buleleng, Dewa Made Ardika menekan tombol peletusan pesta kembang api sebagai tanda bergantinya tahun dari tahun 2018 ke 2019.



Share Post :