Pengurus RAPI 09 Buleleng Dilantik

  • Admin Bulelengkab
  • 04 Pebruari 2019
  • Dibaca: 166 Pengunjung

Bertempat di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Minggu, 3/2, diselenggarakan Musyawarah Wilayah V Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 09 Buleleng dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus RAPI, yang  dibuka oleh Plt Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng Drs. Komang Sumertajaya. 

Dalam kesempatan itu, sambutan tertulis Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Plt Badan Kesbangpol Kabupaten Buleleng Drs. Komang Sumertajaya, antara lain menyampaikan alat komunikasi merupakan kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari baik itu Handphone, komunikasi Radio, seperti apa yang kita ketahui amatir radio sebuah kegiatan melatih diri dan saling komunikasi yang diselenggarakan oleh amatir radio yang mempunyai hobi dan bakat di bidang elektronik, yang paling luas kegiatannya di masyarakat adalah bidang Sosial. Musyawarah Wilayah V Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 09 Buleleng dituntut memberikan bantuan kepada masyarakat dalam kegiatan musyawarah tidak hanya memeberikan bantuan kepada yang terkena musibah dan bantuan diberikan juga kepada yang terkena penyakit.

Sementara itu, Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) melantik pengurus RAPI 09 Buleleng yang baru dan Ketua RAPI Bali mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan RAPI Buleleng yang baru, semoga dapat bertugas dengan baik dalam mendukung pembangunan Kabupaten Buleleng.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, sejumlah Pimpinan SKPD Pemkab Buleleng dan Pejabat RAPI. (Wir)


Share Post :