Jelang Pengumuman Hasil Pemilu, Bupati Minta Semua Pegawai Turut Menjaga Suasana Kondusif

  • Admin Bulelengkab
  • 10 Mei 2019
  • Dibaca: 206 Pengunjung

Dalam kaitan akan diadakan pengumuman hasil Pemilu 2019, Bupati Buleleng meminta semua pegawai turut menjaga keamanan dan kedamaian di Buleleng terlebih pada bulan ini sedang berlangsung ibadah puasa bagi umat Muslim dan menyongsong perayaan Hari Raya Suci Idul Fitri. Demikian ditekankan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ketika memimpin apel Jumat krida di eks Pelabuhan Buleleng,Jumat, (10/5). 

Dihadapan ratusan pegawai, Bupati murah senyum itu sebelumnya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim. Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada para Pimpinan SKPD bahwa dalam rangka kegiatan Musrenbang Nasional diminta agar sejumlah SKPD yang ditugaskan mempresentasikan program kerja pengentasan kemiskinan dan inovasi pengembangan pembangunan Buleleng lainnya agar mampu dipresentasikan dengan baik serta bisa meyakinkan Pemerintah Pusat sehingga mendapat apresiasi yang baik. 

Arahan lain juga ditekankan pada sistem pelayanan BPJS serta kajian bagi dunia pendidikan Buleleng. Diungkapkan juga kedepannya Dinas Pertanian ke depannya akan meluncurkan program Jumat Hijau yang bertujuan menghijaukan lahan kritis. Disinggung juga pemberian bansos akan diakselerasi untuk pembangunan Buleleng Racing Park sebagai infrastruktur olahraga maupun musik.

Setelah apel krida dilanjutkan dengan senam bersama dan kegiatan Pasar Pangan Lokal yang memfasilitasi KWT seluruh kecamatan maupun sekolah SMK yang menghasilkan aneka produk pangan.(st)


Share Post :