Hut Korpri Diperingati di Halaman Depan Kantor Bupati

  • Admin Bulelengkab
  • 29 November 2018
  • Dibaca: 55 Pengunjung

Hut Korpri(Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-47 tahun diperingati oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui upacara bendera di  halaman depan kantor Bupati Buleleng, kamis,29/11. Tampil sebagai Inspektur upacara Sekda Buleleng Ir.Dewa Ketut Puspaka,MP. Sedangkan  Kadis Sosial I Gede Sandhiyasa, S.Sos.,M.Si Selaku Pemimpin Upacara.

Dalam sambutan tertulis Presiden Republik indonesia yang di bacakan oleh inspektur upacara, antara lain mengatakan melalui peringatan Hut Korpri  kita bisa melakkukan refleksi atas apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan kedepannya. Selanjutnya Presiden Joko Widodo menyampaikan atas nama seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang sudah dicapai saat ini yang tidak terlepas dari peran serta jajaran aparatur sipil negara yang bekerja di semua sektor, semua level Pemerintahan,dan semua wilayah Indonesia serta perwakilan di luar negeri. Untuk itu Pemerintah memberikan prioritas peningkatkan kesejahteraan aparatur sipil negara melalui peningkatan penghasilan, dukungan terhadap jaminan kesehatan,perumahan dan pensiun.

Dalam kesempatan itu usai upacara diserahkan penghargaan Satya Lencana kepada pegawai yang masa jabatanyya 10 sampai 30 tahun, serta penyerahan mobil pic-up kepada I Made Suadarmayasa Perbekel Desa Tigawasa  Kecamatan Banjar. Selanjutnya Sekda Buleleng Ir.Dewa Ketut Puspaka,MP memimpin tabur bunga ke taman Makam Pahlawan Curastana.(adi)

Share Post :