Capaian Program Kerja UngguLan SKPD Buleleng Akan Dipublikasikan Melalui Tabloid

  • Admin Bulelengkab
  • 05 Maret 2019
  • Dibaca: 203 Pengunjung

Peringatan Hut Kota Singaraja pada tahun 2019, tidak hanya diwarnai oleh seremonial, lomba-lomba, pawai serta atraksi tarian Rejang Renteng kolosal, juga akan disajikan capaian kinerja dan program kerja unggulan dari masing-masing SKPD Buleleng. Demikian terungkap dalam rapat yang membahas rencana Publikasi dan Rubrikasi HUT Kota Singaraja ke-415, di ruang rapat Assisten Administrasi Umum Kantor Bupati Buleleng, 5/3, yang dimpin oleh Assisten III,Drs.Gede Suyasa,M.Pd.

Rencananya capaian kinerja dan program kerja unggulang itu digarap dan dicetak  oleh Radar Bali, namun isinya sepenuhnya ditangani oleh masing-masing SKPD Bulelng dengan koordinator bahan oleh Humas Pemkab Buleleng.

Suyasa meminta agar tidak terlambat, diminta semua peserta rapat yang merupakajn perwakilan masing-masing SKPD agar sudah mengumpulkan bahan tulisan yang dilengkapi dengan foto pada tanggal 15 Maret mendatang.

Diharpakan oleh Suyasa mantan Kadis Pendidikan Buleleng itu, agar materi yang disajikan juga mempublikasikan hasil inovasi dari program pembangunan yang diterapkan di masing-masing SKPD.(suka)


Share Post :