Bupati Serahkan Hibah Mobil Untuk Polres Buleleng

  • admin_bulelengkab
  • 21 Desember 2017
  • Dibaca: 321 Pengunjung

Untuk meningkatkan pelayanan publik dan kinerja jajaran Polres Buleleng , salah satunya memerlukan kendaraan yang cukup banyak mengingat luas layanan dan banyaknya volume kegiatan pengamanan masyarakat serta ketertiban di jalan. Terkait inilah Pemkab.Buleleng berpartisipasi dalam menangani masalah keamanan dan ketertiban di Buleleng dengan cara memberikan hibah tiga buah mobil untuk menambah armada mobil di Polres Buleleng. Tiga buah mobil itu, dua mobil  unit Toyota Vios, serta 1 mobil Kijang Inova. Penyerahan secara simbol dilakukan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana kepada Kapolda Bali, Irjen.Pol.Petrus Reindhard Golose di halaman kantor Polres Buleleng,21/12. 

Kapolres Buleleng, AKBP Suratno, dalam laporannya mengatakan atas perhatian dan dukungan Kapolda Bali, kinerja dan pelayanan publik dari Polres Buleleng bersama semua personilnya telah berjalan baik. Masyarakat sangat mengapresiasi, dan aparat kepolisian selalu ada ketika dibutuhkan masyarakat. Dalam kesempatan itu, juga dilaporkan, sesuai keputusan Kapolda Bali, bahwa Polres Buleleng ke depannya sudah siap mengamankan kegiatan Pilkada Bali, pemberatansan  korupsi, pemberantasan narkoba, serta siap mengamankan event-event  nasional dan internasional.

Sebelum penyerahan, digelar beberapa pertunjukan yang menarik, yang ditampilakn oleh anak-anak TK.Bhayangkari, anak-anak Bhayangkara, maupun dari personil Polres. Tampilan anak-anak TK. Bhayangkari menyajikan tarian Gopala dan baca puisi berbahasa Inggris, sedangkan anak-anak Bhayangakara yang masih sekolah SD menyuguhkan atraksi polisi cilik dengan berbagai konfigurasi barisan kesigapan polisi, selanjutnya personil polisi menunjukan senam senjata dan aksi bela diri. Yang mengejutkan, mendadak Kapolda meminta Kapolres untuk ikut memeragakan satu jurus sebagai korban bantingan dengan mengahadapi Polwan tangguh Polres Buleleng. Pertunjukanini cukup menghibur dan mendapat aplaus panjang dari undangan.

Turut hadir selain jajaran Polres Buleleng, dan ibu-ibu istri polisi, juga Ketua DPRD Buleleng, Gde Supriatna.(st)


Share Post :