Bupati PAS Mutasi 132 Pejabat Eselon II, III dan IV

  • Admin Bulelengkab
  • 18 Juli 2019
  • Dibaca: 396 Pengunjung

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST kembali melantik dan mengambil sumpah kepada seratus tiga puluh dua pejabat Pemerintah Kabupaten Buleleng di Lobby Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Rabu, (17/7).

Bupati Agus Suradnyana mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Mutasi itu dilakukan sebagai upaya percepatan pembangunan melalui pengisian disemua jenjang jabatan. Dijelaskan, hingga akhir Tahun 2019, terdapat tiga Jabatan Tinggi Pratama yang memasuki masa usia pensiun, ditambah pula enam jabatan pada semester pertama Tahun 2020 termasuk didalamnya jabatan Sekretaris Daerah.

Bupati yang akrab disapa PAS itu juga menerangkan mutasi jabatan kali sebanyak 132 orang yang terbagi atas 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II, administrator Eselon III 21 orang dan 107 orang pengawas Eselon IV. Kepada seluruh pejabat yang dilantik, diminta untuk cepat menyesuaikan diri, lebih responsif dan dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif. 

Adapun Keputusan Bupati Buleleng terkait mutasi jabatan kali ini, yakni Keputusan Bupati Buleleng Nomor. 821.2/1769/BKPSDM tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Keputusan Bupati Buleleng Nomor. 821.2/1770/BKPSDM tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas.

Hadir sebagai saksi, Asisten I Setda Buleleng I Putu Karuna, SH dan Isnpektur Inspektorat Buleleng I Putu Yasa.

Turut hadir dalam pengambilan sumpah, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna dan seluruh Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleleng. (Agst).




Share Post :