Band Kosong Satu Tampil Memukau Ratusan Penonton di PP

  • Admin Bulelengkab
  • 11 Agustus 2020
  • Dibaca: 196 Pengunjung

Band Kosong Satu adalah band yang tak asing lagi bagi warga Buleleng, karena grup band itu sudah sering tampil menghibur masyarakat dalam sejumlah event musik di belahan Bali Utara. Karena itulah, ketika malam itu mereka tampil pada hari kesebelas,11/8,  gelaran Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru, pengunjung Pantai Penimbangan(PP) Singaraja yang juga penonton parade band Buleleng langsung akrab dan terhibur.

Andik yang dikenal juga sebagai pencipta lagu sekaligus sang vokalis dengan suaranya yang khas menyenandungkan lagu demi lagu dengan apik sekaligus komunikatif. Sesekali ia pun mengajak penonton agar menjalani Bali Era Baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

Sebelumnya Andi Wirawan yang akrab dipanggil Andik menjelaskan grup bandnya dimotori 5 personil. Mereka Kadek Sugiarta(bass), Angga(gitar), Agung(gitar), Ojes(drum) dan Andik (vokal). Band Kosong Satu didirikan secara spontan oleh para penggemar Iwan Fals yang tergabung dalam organisasi OI Buleleng. Nama Kosong Satu, jelas Andik adalah plesetan dari nama wadah pecinta Iwan Fals itu.

Terkait dengan gelaran event Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru, Andik mewakili rekan-rekannya menyatakan gembira atas event yang berlangsung dari tanggal 1-18 Agustus. Kegiatan itu dimaksud untuk memulai aktifitas di segala sisi di Buleleng tapi dalam kondisi yang harus tetap dipatuhi yaitu rambu-rambu dari protokol pencegahan Covid-19. Terkait kasus Covid-19 di Buleleng, Andik mengharapkan kembali agar masyarakat tetap waspada serta mematuhi anjuran Pemerintah agar tidak tertular virus Covid-19.

Band Kosong Satu malam itu menyiapkan sekitar 20 lagu untuk menghibur dan menyemangati penonton agar tetap optimis membangun Buleleng di Era Baru.(wir-st)



Share Post :