ASET BBDF Ditutup, Bupati Minta Seluruh Daerah Tunjukan Atraksi Wisata Yang Berkualitas

  • Admin Bulelengkab
  • 02 Desember 2018
  • Dibaca: 99 Pengunjung

Gelaran Aksi Seni Tejakula Buleleng Bali Dive Festival (ASET BBDF) setelah empat hari lamanya berlangsung akhirnya ditutup secara resmi oleh Bupati Buleleng yang diwakili Asisten III Setda Buleleng Drs. I Ketut Asta Semadi, MM bertempat di Alun-alun Desa Bondalem pada Sabtu malam,(1/12).

Dalam laporan Ketua Panitia ASET BBDF yang diwakili oleh Camat Tejakula Drs.Nyoman Widiartha menyampaikan bahwa pelaksanaan ASET BBDF mulai dari tanggal 28 November hingga 1 Desember 2018 telah terjadi transaksi penjualan kurang lebih sebesar Rp. 500 juta rupiah. Terkait dengan pengelolaan lahan parkir dan pengamanan, Nyoman Widiartha mengakui masih perlu dibenahi kedepannya, hal ini dikarenakan kurangnya lahan parkir yang ada. Diharapkan melalui koordinasi yang baik, pelaksanaan festival berikutnya dapat berjalan dengan lebih dari tahun ini.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Asisten III Asta Semadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga gelaran ASET BBDF berjalan dengan lancar dan sukses. Bupati mengharapkan seluruh daerah di Kabupaten Buleleng mampu menunjukan atraksi wisata yang berkualitas dalam berbagai event festival, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dalam membangkitkan pariwisata Buleleng bisa tercapai, dan yang tidak kalah penting yaitu menurunkan ketimpangan Bali Utara dengan Bali Selatan. Selanjutnya, Asta Semada menutup gelaran ASET BBDF secara resmi.

Dalam acara penutupan, Asisten Asta Semadi didampingi beberap Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng menyerahkan hadiah kepada seluruh pemenang lomba serangkaian ASET BBDF 2018. (Agst)



Share Post :