Ikuti Kami

Masyarakat Bisa Akses Info Terkini Pandemi Melalui infocovid19.bulelengkab.go.id

Admin bulelengkab | 20 September 2021 | 160 kali

Informasi terkait perkembangan Covid-19 merupakan sebuah keniscayaan untuk menjaga diri dari potensi paparan. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin lebih lanjut memahami perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng dapat mengakses segala informasi yang dibutuhkan di website Info Covid-19 di alamat infocovid19.bulelengkab.go.id. Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan melalui rilis persnya pada Senin, (20/9).

 

Terkait itu, Suwarmawan menjelaskan melalui website Covid-19 itu masyarakat dapat mencari informasi baik terkait berita terkini perkembangan penanganan Covid-19, data mengenai jumlah kasus konfirmasi, peta sebaran kasus Covid-19, dan pemahaman dasar terkait cara menjaga diri dari Covid-19.

 

Sementara terkait perkembangan Covid-19 terkini, Suwarmawan menyebutkan pada hari ini terdapat konfirmasi baru sebanyak 5 orang yaitu Kecamatan Buleleng sebanyak 4 orang dan Kecamatan Seririt sebanyak 1 orang. 

 

Sedangkan kesembuhan terdapat 26 orang yaitu Kecamatan Banjar 1 orang, Kecamatan Buleleng 9 orang, Kecamatan Busungbiu 4 orang, Kecamatan Gerokgak 2 orang, Kecamatan Kubutambahan 2 orang, Kecamatan Sawan 2 orang, Kecamatan Seririt 5 orang, dan Kecamatan Sukasada 1 orang.

 

Secara kumulatif kasus konfirmasi di Buleleng sebanyak 10.320 orang dengan rincian sembuh 9.711 orang, meninggal 519 orang, dan sedang dalam perawatan 90 orang. (can)