Peringati HUT KORPRI Ke-48, Presiden RI Minta Pemerintah Lakukan Cara-Cara Baru dan Terobosan Baru

  • Admin Bulelengkab
  • 29 November 2019
  • Dibaca: 318 Pengunjung

Peringati HUT KORPRI ke-48 “KORPRI Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa”, Pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar Apel Bendera yang dirangkaikan dengan penyerahan Satya Lencana Kerja Satya kepada tiga pegawai masa bhakti 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST di Halaman Depan Kantor Bupati Buleleng, Jumat, (29/11).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Agus Suradnyana membacakan Sambutan Tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional KORPRI. Didalamnya disampaikan beberapa hal penting terkait langkah untuk bersaing di era industri jilid 4, antara lain, Presiden meminta seluruh anggota KORPRI untuk menempuh cara-cara baru, dengan terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Presiden menilai cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi.

Selain itu, Presiden juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tanpa pola pikir lama, tanpa pola kerja linear maupun kerja runtinitas.

Dipenghujung sambutan tertulis, Presiden sekali lagi menyampaikan salam hangat kepada segenap anggota KORPRI dimanapun berada. “Selamat bertugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik Saudara-saudara bagi rakyat, bangsa dan negara”.

Selanjutnya, Bupati yang akrab disapa PAS itu didampingi Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP menyematkan langsung penghargaan Satya Lencana Kerja Satya kepada Asisten I Setda Buleleng, I Putu Karuna, SH, Kadis Pariwisata Buleleng, Ir. Nyoman Sutrisna, MM dan Staf Pemadam Kebakaran Buleleng, Nyoman Muliawan. (Agst).



Share Post :