Lepas Peserta GJ 45, Wabup Sutjidra : Semangat Luar Biasa!

  • Admin Bulelengkab
  • 11 Agustus 2019
  • Dibaca: 178 Pengunjung

Semangat para peserta Gerak Jalan 45 Dewasa Putra sangat luar biasa, dari tahun ke tahun antusiasme untuk berpartisipasi terus mengalami peningkatan. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra seusai melepas peserta bersama jajaran Pimpinan SKPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng bertempat di Pelabuhan Celukan Bawang pada Sabtu (10/8)

"Semangat luar biasa, dari tahun lalu dan tahun sekarang ini ada peningkatan dari jumah peserta. Kita juga berbangga anak-anak kita di SMA/SMK itu sampai ada yang dua mengeluarkan regu, ini sangat luar biasa ya" ungkap Wabup Sutjidra

Selain itu, Wabup Sutjidra juga memuji kostum yang dikenakan oleh para peserta yang menurutnya mengalami peningkatan dari tahun lalu.

"Sekarang kostumnya luar biasa ya, sudah berubah dari tahun lalu. Jadi banyak yang sudah memakai pengaman-pengaman seperti spotight, sehingga dari segi keamanan sudah terpenuhi, dari jauh mereka sudah kelihatan" ujarnya.

Ke depannya, Wabup Sutjidra mengungkapkan pihaknya akan meningkatkan pemerataan jumlah hadiah yang diberikan kepada para pemenang. 

"Untuk bisa tahun depan meningkatkan (hadiah) untuk juara dua (dan) tiganya dan juga yang berpartisipasi" pungkas Wabup Sutjidra.

Untuk diketahui, Gerak Jalan 45 Dewasa Putra pada tahun ini melibatkan 42 peserta yang berasal dari siswa SMA/SMK, jajaran SKPD, dan masyarakat umum. Rute gerak jalan sepanjang 38 km dibagi menjadi 3 etape antara lain di Lapangan Umum Seririt, Patung Lumba-Lumba Pantai Lovina, dan di depan Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Buleleng. Hingga akhirnya garis finish di GOR Bhuana Patra. (cnd)


Share Post :