Jumat Krida, ASN Bersih-Bersih di Pasar

  • Admin Bulelengkab
  • 04 Oktober 2019
  • Dibaca: 242 Pengunjung

Guna menjaga kebersihan lingkungan pasar Banyuasri yang akan direlokasi dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng mengadakan Apel Krida sekaligus kerja bakti kebersihan.

Apel yang dipimpin oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.Og ini bertempat di areal Kolam Renang Nirmala Sari, Banyuasri
pada Jumat, 4/10.

Pada kesempatan ini, Wabup Sutjidra memuji para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah mendahului tanpa dikomando melakukan kegiatan bersih-bersih sekitaran areal pasar Banyuasri yang akan direvitalisasi sebelum apel dimulai.

Lebih lanjut terkait relokasi pasar, Wabup Sutjidra mengungkapkan pihaknya sudah pada tahapan lelang

"Revitalisasi pasar ini sudah dalam tahapan lelang tahun ini, mudah-mudahan sesuai jadwal akan selesai tahun depan" Harapnya.


Disamping membahas pasar Banyuasri, Wabup Sutjidra juga menyampaikan bahwa Pemkab Buleleng sudah menerima penghargaan di bidang pengelolaan keuangan yaitu wajar tanpa pengecualian (WTP) lima kali secara berturut turut oleh Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK RI) perwakilan Bali.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan, ini semua tak lepas dari peran seluruh jajaran Pemkab khususnya pejabat eselon III dan IV utamanya staf yang bekerja secara maksimal sesuai aturan" imbuhnya.

Di akhir apel Wabub Sutjidra juga menyinggung akan ada mutasi dan promosi dalam waktu dekat, hal ini wajar karena akan ada pimpinan OPD yang akan memasuki masa purna tugas. 

"Hendaknya para ASN di bawahnya mempersiapkan diri untuk menunjukkan kinerjanya" tutup Sutjidra yang juga sebagai dokter spesialis ini.

Tutut hadir dalam kegiatan kali ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Asisten III Setda Kabupaten Buleleng, pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng serta aktivis lingkungan.(wdi)



Share Post :