Hari Kedua Belas Wiliam Brother Band Hadir Memukau Penonton di Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru

  • Admin Bulelengkab
  • 12 Agustus 2020
  • Dibaca: 169 Pengunjung

Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru kini memasuki hari ke - 12. Band Wiliam Brother menghibur penonton yang berdatangan sejak sore hari. Ada yang sengaja untuk menonton ataupun yang sedang melakukan olahraga sambil menikmati senja di sekitaran Pantai Penimbangan diiringi lantunan lagu yang menghibur hati, Rabu (12/8).

Penampilan Band Wiliam Brother ucap Agus Darmawan sebagai pelatih band tidak kalah dengan band band seniornya walaupun personilnya semua dari kalangan pelajar dengan Debi di vokal, Vera dibasis, Yuda gitar 2, Wawan gitar 1 dan Klip Wiliam didrumer. "Kita akan membawakan 11 lagu yang kebanyakan aliran rock. Band kami belum melahirkan album, hanya cover-cover lagu saja," ungkapnya.

Terbentuknya band ini ujar Darmawan, sejak 2 tahun lalu ketika ada festival antar pelajar dan mendapat juara pertama, sejak itu Band Wiliam Brother sering tampil di beberapa festival di Buleleng. " Nama Band Wiliam diambil dari keluarga Wiliam asal Gerokgak yang personilnya Wiliam bersaudara, " jelasnya. 

Ketika disinggung terkait acara Senandung Merdeka ini, terang Darmawan sangat berterimakasih kepada Pemkab Buleleng dan sangat bagus sekali, dimana sejak pandemi Covid-19 ini musisi kebanyakan diam dirumah dan vakum." Dengan  event ini musisi kembali bersemangat dalam berkarya," pungkasnya.(wdi)


Share Post :