Hari Kedelapan, Soul-B Band Hibur Pengunjung PP

  • Admin Bulelengkab
  • 08 Agustus 2020
  • Dibaca: 164 Pengunjung

Pengunjung Pantai Penimbangan(PP) Singaraja, dalam delapan belas hari ini mendapat suguhan istimewa. Karena dari tanggal 1-18 Agustus Pemkab.Buleleng menggelar acara Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru yang menyuguhkan hiburan band-band pilihan dari Buleleng.

Pada hari kedelapan,8/8, tampil band Soul-B asal Singaraja. Lagu demi lagi mengalir bagai sapuan angin pantai, menyejukan sekaligus menghibur.

Menurut Andre salah seorang vokalis nama Soul-B berarti Jiwa Buleleng. Grup band yang didirikan ketika ada tantangan pentas di Bulfest terbilang unik karena vokalisnya sebanyak 5 orang: Andre, Agus, Dian, Dayu, Setia. Mereka mengaku tidak fanatik memainkan satu genre musik, artinya mereka memainkan genre musik apa saja tergantung permintaan panitia. Untuk itu mereka sudah menyiapkan 60 lagu dari berbagai genre. Namun meski pun sudah siap cukup banyak lagu, malam itu mereka membatasi diri pentas sesuai waktu yang ditentukan yakni sampai pk.21.00 wita."Biasanya durasi 1,5 sampai 2 jam bisa menyajikan sampai 20 lagu," jelasnya.

Terkait diadakan gelaran itu, Andre mengaku senang atas kesempatan pentas yang diberikan walaupun dengan kewaspadaan Covid-19. Dia berharap pandemi corona segera berlalu, dan semua masyarakat tetap patuh pada protokol pencegahan Covid-19 yaitu: Mamakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pake sabun, jaga jarak dan memeriksakan suhu tubuh.(st)




Share Post :