Dikukuhkan sebagai Profesor, Rektor Undiksha Bangun Kepemimpinan Yang Harmoni

  • Admin Bulelengkab
  • 17 Oktober 2019
  • Dibaca: 397 Pengunjung

Dalam rangka Pengukuhan Profesor kepada Rektor Undiksha Singaraja Dr. I Nyoman Jampel,M.Pd. Senat Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) melaksanakan Sidang terbuka di ruang Auditorium Undiksha yang dihadiri Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, Kamis, (17/10)

Dalam sidang tersebut, yang dibuka oleh Ketua Senat Undiksha Profesor Dr. I Nyoman Sudiana M.Pd , Kemudian dilanjutkan oleh pembacaan Surat Keputusan Menristek Dikti oleh Wakil Rektor 2 Pengembangan Sumber Daya Manusia Undiksha Prof Dr. I Wayan Lasmawan M.Pd. tentang kenaikan jabatan akademik Nyoman Jampel yang sudah diakui tanggal 1 Pebruari 2019, serta pembacaan profil pendidikan Rektor Undiksha oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Gede Rasben Dantes ST.MTI, bahwa Nyoman Jampel pendidikan terakhir Strata tiganya di Universitas Indonesia bidang pengukuran dan evaluasi pendidikan.

Sementara itu Rektor Undiksha Nyoman Jampel mengucapkan terimakasih yang sebesar besar atas kedatangan kawan-kawan setia yaitu para rektor dalam pengukuhan dirinya serta kepada seluruh mahasiswa yang hadir dalam acara ini, serta para sahabat dan keluarga yang sangat mendukung dalam karier dirinya.
Selanjutnya Nyoman Jampel memberikan orasi ilmiah tentang "Kepemimpinan harmoni pada era post-massification pendidikan tinggi, transformasi menuju universitas generasi ketiga".

Ditemui usai acara pengukuhan, Wabup Sutjidra berharap Undiksha Singaraja dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Buleleng sehingga dapat membangun Buleleng kedepan melalui pendidikan.

Turut hadir beberapa Rektor Universitas se-Indonesia dan Pimpinan Perguruan Tinggi se-Bali, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Buleleng, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleleng serta undangan lainnya.(wdi)


Share Post :