Bupati Buleleng Pimpin Apel Krida,Tekankan Efektifitas Anggaran.

  • Admin Bulelengkab
  • 01 November 2019
  • Dibaca: 307 Pengunjung

Guna memberikan kontribusi multiplayer ekonomi masyarakat di Buleleng Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ST tekankan untuk menfokuskan pada pembangunan tahun 2020. Hal ini diungkapkan ketika memimpin apel krida di Taman Kota Singaraja Jumat (1/11).

Dalam sambutannya Bupati yang akrab disapa PAS itu menekan pada perencanaan APBD tahun 2020 agar memiliki manfaat dalam kesejahtraan ekonomi masyarakat dengan investasi pembangunan, diantaranya pasar Banyuasri yang akan dituntaskan pada tahun 2020, penataan pasar Anyar dan konservasi danau Buyan ditahun 2021.

Lebih lanjut Bupati Pas menambahkan, fokus pada pembangunan, tentunya berimbas pada pemotongan pagu anggaran beberapa OPD."Saya mohon maaf kepada teman-teman jika anggarannya terpotong."Ujar Bupati PAS.

Selain tentang pembangunan, Bupati PAS juga menyinggung kebersihan lingkungan utamanya pada sungai-sungai guna antisipasi musim penghujan yang akan segera datang."Minggu depan kita akan bersih-bersih sungai agar lancar aliran sungainya."Tambahnya.

Setelah memimpin apel Bupati PAS lanjut bergabung dengan jajarannya guna melakukan senam kesegaran jasmani.(wdi)


Share Post :