Bupati Agus Suradnyana Lantik Dua Belas Pejabat Struktural Lingkup Kabupaten Buleleng

  • Admin Bulelengkab
  • 15 Juli 2020
  • Dibaca: 461 Pengunjung

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH melantik dan mengambil sumpah dua belas pejabat struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Rabu, (15/7).

Dalam sambutannya, Bupati Agus Suradnyana menyampaikan bahwa pelantikan pejabat struktural di Kabupaten Buleleng yang kelima di tahun 2020 ini kedepannya akan dilakukan kembali untuk lebih memaksimalkan peran pemerintah dalam proses pembangunan. Hal itu, dapat dijadikan motivasi untuk terus berkinerja dan berinovasi bagi lingkungan masing-masing.

Disamping itu, Bupati Agus Suradnyana mengapresiasi kepada beberapa unit kerja masih bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan dengan kondisi pandemi saat ini. "Semoga masa pandemi ini segera berakhir dan kita dapat bangun kembali bebarapa hal yang masih menjadi tugas dalam masa kepemimpinan kami", Harapnya.

Ditambahkan juga, dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik, kiranya dapat dibangun sinergi dan kekompakan bersama seluruh unsur kerja.

Hadir dalam pelatikan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Inspektur Kabupaten Buleleng, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng. (Wir)


Share Post :