Band Avara Awali Tampilannya Melalui Lagu"Dini Ngantosang"

  • Admin Bulelengkab
  • 13 Agustus 2020
  • Dibaca: 173 Pengunjung

Gelaran acara musik Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru yang berlangsung di Pantai Penimbangan Singaraja malam ini,13/8, memasuki hari ketigabelas. Band yang didaulat tampil adalah Band Avara.

Menurut vokalisnya, Indra band itu didukung 5 personil yakni: Indra(vokal), Gery(gitar), Gusde(drum), Made(bass). Band itu awalnya masing-masing punya band indie lalu bergabung membuat grup band baru berbahasa Bali.

Indra menjelaskan sampai saat ini mereka sudah membuahkan 8 lagu yang diniatkan akan dijadikan album perdananya.

Dibuka dengan lagu"Dini Ngantosang" band beraliran rock itu labgsung menggebrak suasana yang dingin di pantai. Ratusan penonton pun tergetar. Beberapa penonton menggoyang-goyangkan kaki, ada juga yang larut mengangguk-ngangukan kepalanya tanda irama musik mulai merasuk kalbu. Namun demikian sesuai anjuran MC semua penonton tetap tertib serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dari pengamatan, ratusan penonton menikmati hiburan musik itu secara menyebar, ada yang duduk di warung di sepanjang pantai, dan ada juga di kursi di depan panggung.Mereka memakai masker, mencuci tangan serta satu dengan lainnya berjarak.(wira-st)


Share Post :